Isnin, 18 Mac 2013

CERITA BLOG

Senangnya kembali kedunia perblog-an .
Finally, memutuskan membuat blog baru untuk semester baru. setelah blog sebelumnya ga ada yang bisa di inget passwordnya. This is the first time i write a blog again after three months of not writing :)
untuk blog kali ini di fokuskan ke arah psikologi sepertinya. Dengan diselingi sama berita yang menarik juga, yang mungkin membuat para pembaca lebih senang untuk membacanya.
Gua adalah seorang mahasiswa yang merantau dikota lain dan jauh dari orang tua (padahal jarak rumah cuma 2jam). Seorang mahasiswa yang menimba ilmu di Universitas Gunadarma jurusan psikologi, dan sekarang sudah masuk tingkat tiga, tingkat dimana mahasiswa sedang disibukkan dengan yang namanya PI. kalian tahu apa itu PI ? PI adalah sejenis penyakit yang bisa membuat mahasiswa menjadi zombie, you know zombie?. Kenapa gua bilang gitu, karena sekarang ini waktu tidur gua terpangkas sangat parah dari biasanya. tapi itu semua emang udah jadi kewajiban bagi kami para mahasiswa buat naik level ke tingkat selanjutnya. okay cukup sampai disini dulu perkenalan blog barunya, semoga blog ini bisa bertahan lebih lama dari blog-blog yang udah terbunuh oleh waktu. amin
and i hope this year better than ever :)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan